Entri Populer

Minggu, 18 Desember 2011

kumpulan puisa

Puisi Aku Sangat Merindukanmu


kata demi kata yg ku tulis.. deras air mata ku jatuh di atas screen ini tak sanggup ku tahan rasa kehilangan sesosok insan yg sangat aku sayang.. seminggu sudah tiada kabar. enta dimana sayang gerangan.. sesak nafasku menahan rindu.. kemana lagi ku mencari mu. tiada daya dan kuasa ku.. selain menunggu dan terus menunggu kpd Tuhan aku panjatkan kiranya sayang dlm lindungan sang pencipta yg maha pengasih dan penyayang.. aku istrimu hanya mampu berdo'a.untuk mu yg jauh disana **( i luv u )** I miss u sooooo m...

Selamat Pagi


Lembut sentuh mu pagi... Memaksaku melepaskan mimpi... Sebenarnya aku enggan untuk bersama mu pagi... Karena aku tau aku akan kecundang lagi... Ingin rasanya hidup ini kusudahi... untuk menghadap Mu Ilahi Ku tak sanggup lagi dg penderitaan yg tak pernah berhenti.. Ya Tuhan sekiranya ini yg kau kehendaki... Berikan aku kekuatan diri... Hanya satu yg ku kehendaki..saat ini.. Ku ingin dia kembali kepangkuan ku lagi.. Sayang aku takkan perna berhenti menanti.. ** gd morning** I luv...

Puisi Bukan Untuk Ku


ku lewati cerita bersamamu..ta ku sangka itu hanya semu..kau jadikan aku sbagai plampiasan cintamu..Ku sadar aku takan pernah bisa ..takan bisa bahagiakan dirimu..ta dapat Ku mengerti apa yang kau mau..Tawamu masih ku kenang,,takan pernah hilang..Karna cintaku hanya dirimu sat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar